Kenapa Orang Yang Terkena Sipilis Tidak Boleh Berhubungan

Kenapa Orang Yang Terkena Sipilis Tidak Boleh Berhubungan 

    Dalam berumah tangga memanag sudah menjadi kebutuhan seksual memang sangat penting dalam menjaga keseimbangan hidup. Di samping anda bisa memenuhi hasrat ini dengan wajar yaitu dengan perkawinan yang sah, namun semakin perkembangan jaman pelayanan pemenuhan hasrat seksual banyak ditemui di berbagai tempat. Seks bebas sebagai salah satu jalan untuk memenuhi hasrat seksual sangat beresiko tinggi. Tidak aneh para dokter menyarankan baik pria maupun wanita untuk memiliki pasangan satu saja. Berganti-ganti pasangan dalam hubungan seksual adalah kesempatan dimana banyak penyakit berbahaya. Di peringkat pertama adalah HIV AIDS yang bisa menyerang anda tanpa ada obatnya sampai saat ini. Selain virus AIDS ini, terdapat penyakit yang disebut sifilis atau terkenal dengan nama penyakit raja singa. Para pria yang sering lebih mementingkan nafsu tanpa berpikir apapun adalah sasaran mudah dari penyakit ini. Penyakit yang disebabkan bakteri triponema pallidum ini telah menggegerkan dunia karena 63% dari seluruh penderita adalah pria. Kasus-kasus tersebut termasuk hubungan pria dengan perempuan dan pria dengan pria. Oleh karena itu, bagi para pria patut diwaspadai dua kali lipat bahwa sifilis akan mengancam kesehatan anda.

Mungkin cara terbaik adalah Pencegahan, Tetapi Kalau Sudah terkena sipilis apa lagi yang kitas perbuat selain melakukan pengobtan Obat Sipilis dari CV. De Nature Indonessia.solusinya, Untuk konsultasi dan Pemesanan  Silahkan Hubungi Kontak kami
Untuk lebih Jelasnya silah kan baca artikel berikutnya...



 Gejala gonore Atau sipilis Seseorang yang mengalami gejala keluar cairan nanah dari dari saluran kencing, gejala ini bukan gejala penyakit sipilis, tapi gejala penyakit gonorrhoe atau gonore atau sering disebut GO, atau penyakit kencing nanah jenis yang lain. Banyak orang mengira penyakit sipilis dan kencing nanah adalah penyakit yang sama, padahal kedua penyakit ini beda, baik dilihat dari penyebab, gejala, atau akibat kronis yang dapat ditimbulkan. Terasa sakit saat berhubungan merupakan salah satu gejala penyakit sipilis

Tanda penyakit sipilis
Sipilis dan gonorhoe (GO) merupakan dua jenis penyakit kelamin yang sangat menular. Penularan paling banyak terjadi melalui hubungan seksual secara langsung. Baik antara pasangan berbeda jenis kelamin (heteroseksual) maupun antara pasangansesama jenis (homoseksual).Kenapa Orang Yang Terkena Sipilis Tidak Boleh Berhubungan  Penyakit sipilis dan gonorrhoea sebenarnya merupakan dua penyakit yang masing-masing memiliki perbedaan dilihat dari gejala dan jenis bakteri penyebabnya. Jika seseorang mengalami gejala kencing nanah, maka orang tersebut kemungkinan terinfeksi bakteri atau kuman gonorrhoea atau sering disebut dengan penyakit GO. Akan tetapi jika terdapat luka di kelamin atau di area sekitar kelamin ada kemungkinan orang tersebut mengalami gejala penyakit sipilis, luka inilah yang menyebabkan terasa sakit saat berhubungan.

Penyakit sipilis merupakan salah satu penyakit kelamin kronis serta menahun. Penyakit ini disebut kronis karena organ tubuh yang lain bisa ikut mengalami kerusakan. Oleh karena itulah sebabnya penyakit sipilis sering disebut penyakit raja singa, yakni karena dapat memangsa banyak korban. Setelah serangan atau infeksi di bulan pertama, tidak berapa lama kemudian serangan penyakit biasanya terlihat seolah-olah mulai menurun, orang yang memiliki resiko terkenan penyakit ini harus tetap waspada, sebab penyakit ini masih ada dan masih berbahaya serta sangat menular juga tetap dapat merusak seluruh organ tubuh, seperti misalnya pembuluh darah juga syaraf. Selain itu, penyakit sipilis juga dapat menular kepada bayi yang sedang dikandung oleh ibu hamil yang tertular kuman atau bakteri sipilis yang dikenal dengan istilah Mother to Child Transfer. Keganasan penyakit ini bisa mengakibatkan bayi mengalami cacat bawaan sejak lahir. Maka ibu hamil yang terdiagnosa menderita penyakit ini harus melakukan perawatan untuk menyembuhkan ibunya dan menyelamatkan bayi.






Adapun penyakit gonore atau sering juga disebut kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh kuman atau bakteri neisseria gonorrhoeae. Kuman atau bakteri ini dapat tumbuh serta berkembang pada saluran reproduksi yang hangat serta lembab, termasuk pada serviks atau mulut rahim, uterus atau rahim, dan tuba falopi atau saluran telur pada wanita, dan di uretra atau saluran urin baik pada wanita maupun pria. Alat kelamin pada penderita penyakit gonore kadang tidak terasa sakit saat berhubungan, namun jika testis (pada pria) mengalami pembengkakan, maka tidak berhubungan pun akan terasa sakit. Gonore dapat menular melalui kontak pada penis, vagina, atau anus. Penularan ini dapat terjadi meski tidak terjadi ejakulasi. Sama halnya dengan sipilis, gonore juga dapat ditularkan oleh ibu yang menderita penyakit ini kepada anaknya selama proses kelahiran.


Pada beberapa penderita gonore kadang tidak menujukkan gejala sama sekali. Namun, sebagian orang menunjukkan tanda serta gejala yang muncul 1 hingga 14 hari setelah terjadi infeksi. Gejala dan tanda infeksi penyakit ini telah terjadi termasuk rasa panas saat buang air seni, atau keluar cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari penis. Kadang-kadang pria yang terjangkit penyakit gonore mengalami nyeri atau pembengkakan pada bagian testis, sehingga dapat menyebabkan terasa sakit saat berhubungan.

Pengertian penyakit sipilis
Sipilis adalah Penyakit menular seksual (PMS) yang paling sering terjadi adalah sifilis alias raja singa. Sifilis ini biasanya banyak terjadi pada pria gay atau biseksual.
Obat Sipilis Apa saja gejala dan tanda-tanda dari penyakit kelamin ini? Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum bersifat kronis dan menahun. Bakteri ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit. Sifilis berkembang dalam empat tahap, dan gejalanya bervariasi dengan setiap tahap. Tetapi tahapannya mungkin tumpang tindih, dan gejalanya tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.

Gejala Sipilis Pada Pria
Gejala Penyakit sipilis Penyakit sipilis pada umumnya menyerang kaum pria, namun sekarang ini kaum wanita juga tidak sedikit yang terjangkit sipilis. Banyak penderita sipilis terutama wanita kurang mengenali gejala-gejalanya sehingga mereka baru menyadarinya ketika penyakit sipilis sudah memasuki stadium lanjut. Wanita lebih mudah terjangkit sipilis karena memiliki alat kelamin yang lebih lembab dan basah sehingga bakteri akan lebih mudah menginfeksi. Untuk mencegah penyakit sipilis agar tidak semakin parah, sebaiknya kita harus mengetahui gejala-gejala awal. Perlu diketahui jika penyakit sipilis ditularkan melalui hubungan seksual.

Gejala Sipilis Pada Wanita
Gejala Penyakit sipilis Pada Wanita akan muncul sekitar 3 minggu - 6 bulan setelah berhubungan seksual dengan penderita, umumnya penyakit sipilis ini ditandai dengan ciri-ciri sebagai berikut : Muncul benjolan dan luka di sekitar alat kelamin Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Biasanya tidak terasa sakit Dalam beberapa minggu luka akan hilang, tapi justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh. Lalu lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang organ tubuh lain





Terkadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti gejala flu Muncul bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seksual sipilis pada wanita bisa memperbesar potensi untuk tertular penyakit HIV / AIDS. Luka yang terbuka akibat penyakit menular seksual sipilis membuat penyebaran virus HIV AIDS sangat cepat melalui kontak seksual secara langsung. sipilis pada wanita hamil juga dapat menyebabkan anak yang dikandungnya menderita kecacatan. Apabila segera ditangani dan diobati, maka dalam jangka panjang penyakit sipilis dapat barakibat Kenapa Orang Yang Terkena Sipilis Tidak Boleh Berhubungan: Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, setelah 5-10 tahun penyakit ini akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada wanita hamil, penyakit ini dapat menular kepada bayi yang dikandungnya yang mengakibatkan kerusakan kulit, hati, limpa dan bahkan keterbelakangan menta, selama anda masih menderita penyakit sipilis tunggu apa lagi pesan obat sipilis sekarang juga .!!

BerdasarkanGejala Penyakit sipilisPada Wanita memilki beberapa stadium sipilis yaitu :

1. Stadium pertama Stadium ini ditandai gejala awal luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancreatau syangker , dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

2. Stadium kedua Jika sipilis stadium pertama tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan anus.  




Jika anda menemukan salah satu gejala-gejala seperti di atas segera obati penyakit sipilis anda dengan Obat penyakit Sipilis de nature yang sudah terbukti no1 paling manjur dan terbukti paling cepat menyembuhkan penyakit sipilis.
Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah terdaftar resmi di Departement Kesehatan (DEPKES) dan  juga telah mengantongi izin edar dari BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Sehingga, anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang berbahaya apabila mengkonsumsi obat herbal dari kami. Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

Salah satu produk unggulan untuk mengobati penyakit sipilis raja singa atau kencing nanah ini adalah dengan menggunakan obat sipilis herbal gang jie gho shiah de nature indonesia, karena obat herbal gang jie gho shiah de nature indonesia sudah terbukti untuk mengobati penyakit jenis kelamin sipilis, raja singa kencing nanah atau gonore Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba obat penyakit sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia 

Beberapa Pasien Yang mengakui puas setelah mengkonmsi obat Gonore dan Obat Raja Singa De Nature Indonesia

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat gonore yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena gonore, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat gonore dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget

0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%

081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Jakarta )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya. 

 Penyakit ini memicu terinfeksi virus HIV/AIDS. Pengobatan yang tepat dan segera akan menentukan kesembuhan secara menyeluruh

Pengobatan Sipilis - Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit sipilis dari De Nature Indonesia. Obat ini sangat efektif karena terbuat dari tumbuhan obat alami tanpa efek samping apapun. Sehingga anda tidak perlu kuatir menggunakan obat Raja singa sipilis dan obat kencing nanah de nature indonesia.
Anda Bingung Mencari Obat Sipilis Di Apotek De Nature yang ampuh…!!!


Kami Menjual Obat Kelamin

Obat Kencing Nanah Gonore
Obat Raja Singa Sipilis Ampuh
Harga Obat Sipilis hanya Rp 295.000,- 
(belum Termasuk Ongkir)




Simpati >> 082242421190
XL >>>>>>
081903400117BBm by reguase
sms/tlp/whatsapp/BBM 24 Jam Pelayanan
---OoO---


Segera obati penyakit anda dan jangan biarkan penyakit meyebar dan menularkan kepada orang yang anda sayang
Kami memberikan solusi atasi penyakit dengan menggunakan pengobatan alternatif untuk penyakit seksual dari de nature Indonesia

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI :
  •     Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  •     Harga lebih murah
  •     Kualitas terbaik
  •     Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  •     Tidak perlu disuntik
  •     Masa penyembuhannya 3-5 hari
  •     Proses obat hanya 6 jam
  •     Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi, Dan RAHASIA DIJAMIN !
  •     Proses pengiriman cepat dan aman
  •     Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  •     Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Untuk
Harganya Berapa.? Rp.295.000 

Penyakit Anda Insya Allah Tuntas Dalam 3-5 Hari




TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat Sipilis, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 081391070834

* CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI,  Obat Sipilis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 081391070834

* Perhatian :
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)



 Jangan Melakukan Transfer Jika Nomer Rekening Tidak Sesuai Dengan Yang kami Cantumkan



Pengiriman
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%






Bukti Resi Pengiriman 
Dijamin Barang Sampai Tujuan 
Kalau Tidak  
Uang Kembali 100% 
 
Maaf kami tidak menerima pertanyaan :
  •     Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikiri     
  •     Mas, ini penipuan bukan???
  •     Sekarang kan banyak penipuan???
  •     Saya kan tidak kenal situ???
  •     Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

* Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp


Call/Sms

XL:081903400117
SIMPATI:082242421190Watsapp Only)
pin BBm reques 
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel